August 29, 2018 Admin 0Comment

Setiap merek motor punya buku panduannya sendiri-sendiri. Apa yang berlaku pada satu merek motor, belum tentu berlaku dengan merek lain meskipun punya spesifikasi yang sama. Begitupun dalam hal buku, anatomi untuk fisiologi tidak sama dengan anatomi untuk kedokteran. Cakupan kebutuhan  ilmunya berbeda, fokusnya pun berbeda. Oleh karena itu, buku yang digunakan pun berbeda.

Menyadari hal ini, kami pun menerbitkan buku Anatomi Fungsional: anatomi muskuloskeletal, Kinesiologi, dan Palpasi untuk Fisioterapi. Buku yang secara spesifik ditujukan untuk fisioterapis dan calon fisioterapis.

Christy Cael, sosok di balik buku ini menghaturkan terima kasihnya pada begitu banyak pihak yang membantu buku ini terbit karena bantuan-bantuan yang telah diberikan berperan sangat penting demi terselesaikannya buku ini, dan EGC sepakat bahwa buku ini punya spesifikasi yang khusus untuk fisioterapi/calon fisioterapis.

Kami memuji bagaimana buku ini disusun dengan tujuan tidak hanya memberikan pengetahuan tetapi juga keterampilan. Mahasiswa/fisioterapis bisa mendapatkan satu panduan yang rinci dalam buku ini dan mempraktikkannya dengan mudah karena penyampaiannya yang jelas dan disertai gambar petunjuk yang sangat membantu.

Kekhasan pembahasan buku ini sangat khas dan jelas peruntukannya. Karena itulah kami memutuskan bahwa buku ini layak kami hadirkan di tanah air untuk kebutuhan para fisioterapis, atau semua yang bekerja di bidang masase tubuh. Kami yakin bahwa pembaca buku ini akan merasakan besarnya manfaat buku ini untuk profesi mereka.

Selamat membaca! Selamat berpraktik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *